Senin, 07 Juli 2014

Tumbal Tim Samba

http://pialaduniaqu.blogspot.com/2014/07/tumbal-tim-samba.html

http://pialaduniaqu.blogspot.com/2014/07/tumbal-tim-samba.html

Kemenangan Brazil pada babak perempat final piala dunia 2014 atas Kolombia dengan skor tipis 2 - 1 harus di bayar dengan mahal. Penyerang sekaligus pemain kunci tim samba yaitu Neymar Jr harus menjadi tumbal kemenangan negaranya tersebut. Striker Barcelona ini mengalami cedera yang cukup serius setelah dilanggar oleh bek Kolombia Camilo Zuninga.

"Tes menunjukkan ia mengalami retak tulang belakang pada vertebrata ketiga." ujar Rodrigo Lasmar, dokter tim nasional Brazil.

http://pialaduniaqu.blogspot.com/2014/07/tumbal-tim-samba.html

Pelatih Brazil Luiz Felippe Scolari hanya bisa pasrah dengan cedera yang dialami Neymar. Mengingat Neymar merupakan pemain yang peranannya sangat dibutuhkan dalam membantu tim samba untuk memperoleh kemenangan. Neymar dipastikan tidak dapat tampil lagi pada piala dunia 2014, absennya neymar merupakan kehilangan besar bagi Brazil.

"Ia terkena lutut lawan pada bagian bawah punggungnya, kami belum mendapatkan informasi pasti, tapi berdasar keterangan yang didapat dari tim dokter serta sakit yang dialaminya, saya bisa jamin tak akan mudah baginya untuk pulih. Akan tidak mungkin baginya untuk bermain pada seluruh sisa pertandingan piala dunia kali ini," ujar Scolari.


Share This Post →


Tidak ada komentar:

Posting Komentar